Hatur Nuhun Sudah Berkunjung :)

Thursday, May 23, 2013

Pijat Panggilan Bandung Kebugaran Dengan Cara Pijat Tradisional

Ini untuk anda Pijat Panggilan Bandung untuk kebugaran dengan cara pijat tradisional.

Pijat panggilan bandung untuk kebugaran dengan cara pijat tradisional pilihan yang tepat untuk anda, karena dengan pijat tradisional akan membantu memulihkan kebugaran dan meredakan cape pegal pegal setelah beraktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh.

Pijat panggilan bandung kebugaran dengan cara pijat tradisional


Selain untuk kebugaran pijat tradisional dapat merileksasikan pikiran menimbulkan perasaan yang menyenangkan mengurangi depresi ringan atau kecemasan. Pijat ibarat candu yang mampu membuat anda jadi ketagihan. bagaimana tidak? sebab setelah dipijat rasa penat mendadak hilang, cape dan pegal akan berkurang, badan terasa kembali bugar.

Bukan hanya itu manfaat dari pijat, berikut beberapa manfaat dari pijat.


  • Meregangkan dan merileksasikan otot, yang hasilnya dapat meluweskan serta meningkatkan pergerakan dari persendian anda.
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan kelenjar getah bening. tekanan pada pijat mampu merangsang kelenjar kulit untuk menjaga suhu tubuh dan kelembaban kulit.
  • Membantu tubuh dalam melepaskan beberapa unsur kimia tertentu sehingga tubuh menjadi rileks karena telah membuang racun yang terbentuk pada saat otot sedang bekerja.
  • Memperbaiki sistem kekebalan tubuh, karena pijat mampu menghancurkan asam laktat sehingga membuat peredaran darah menjadi lancar. kondisi ini akan merangsang produksi hormon endorfin yang gunanya membuat tubuh lebih bugar, sekaligus menguatkan imunitas tubuh. tidak heran jika dalam dunia olah raga, pijat sangat dibutuhkan para atlet.
  • Secara psikologis orang yang dipijat umumnya dapat merasa lebih baik melalui sentuhan dan kontak dengan si pemijat.

seperti yang dikutip dari www.menshealth.co.id

Jika anda penat cape L3p lemah letih lesu pegal pegal ingin rileksasi dan menjaga kebugaran tubuh disini solusinya 


Contact
Phone : 081221449337
Email : geulistradisional@gmail.com


Mengatasi juga untuk therapy E.DI. dilayani dengan jari jari terampil dari therapis wanita muda sopan ramah dan menarik, Khusus pijat panggilan buka 24 jam melayani panggilan untuk ke Hotel, apartement dan rumah khusus wilayah bandung.




Afrillia Lee GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG Updated at : 3:41:00 AM

No comments: