Hatur Nuhun Sudah Berkunjung :)

Friday, August 29, 2014

5 Manfaat Pijat untuk Tubuh

Pijat sangat banyak manfaatnya untuk tubuh

Pijat merupakan kata yang sangat menggairahkan terutama bagi Anda yang sedang lelah. Pijat mampu membuat tubuh menjadi kembali segar dan santai. Tak hanya itu, pijat juga memberikan banyak manfaat kesehatan tubuh secara keseluruhan.


5 Manfaat Pijat Untuk Tubuh Cara Geulis Pijat Panggilan Bandung


Berikut adalah manfaat pijat bagi kesehatan tubuh seperti dilansir dari magforwomen.com.
  • Melancarkan sirkulasi darah, Pijat adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Sirkulasi darah yang lancar mampu meningkatkan sistem peredaran darah dengan baik ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Proses ini bermanfaat untuk menghilangkan racun di tubuh. Pijat juga mampu mengendurkan otot yang kaku dan mengurangi tekanan darah.
  • Meremajakan kulit, Pijatan mampu meremajakan kulit sebab aliran darah menjadi lancar serta minyak esensial yang digunakan untuk pijat mampu membuat kulit menjadi lebih halus.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Pijat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebab pijat akan mendorong racun untuk keluar dari tubuh dan meningkatkan aliran darah ke sistem limfatik sehingga tubuh menjadi lebih kuat dan sehat.
  • Mencerahkan kulit, Pijat akan meningkatkan fungsi sebaceous dan kelenjar keringat di kulit. Proses ini mampu menghapus sel kulit mati, melemaskan otot, dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit Anda nampak cerah.
  • Membantu Anda tidur dengan nyenyak, Gangguan tidur dan insomnia dapat di hindari dengan pijatan. Sebab pijat akan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks.

Info : http://www.merdeka.com/sehat/5-manfaat-pijat-bagi-tubuh-yang-harus-diketahui.html


Ada banyak manfaat dan jenis pijat yang baik untuk kesehatan Anda.
Mulai dari pijat tradisional hingga pijat tubuh yang dilakukan di salon kecantikan atau spa.

Anda penat cape pegal atau kurang tidur, tertarik untuk mencobanya disini solusinya




Geulis Pijat Panggilan Bandung



Afrillia Lee GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG Updated at : 5:51:00 PM

No comments: