Hatur Nuhun Sudah Berkunjung :)

Monday, November 9, 2015

Terapi Pijat RELAKSASI dan KEBUGARAN Khusus Panggilan Bandung


Wilujeng Sumping di

GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG

Layanan terapi RELAKSASI dan KEBUGARAN 
Dengan PIJAT Teknik TRADISIONAL 


Geulis Pijat Panggilan Bandung

GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG

Hadir Dengan PIJAT Teknik TRADISIONAL


 Pijat dengan teknik tradisional sekarang menjadi trend dan banyak digemari masyarakat, terapi pijat sudah menjadi gaya hidup. Banyak dimanfaatkan dan menjadi pilihan yang tepat untuk sarana relaksasi melepas penat dan lelah agar tubuh kembali segar bugar. Disetiap daerah khususnya kota Bandung memiliki teknik pijat yang berbeda-beda, walaupun dengan tujuan yang sama yakni pemulihan stamina untuk kebugaran tubuh dan relaksasi.
 

Contact Geulis Pijat Panggilan Bandung


 Terapi pijat dengan teknik tradisional prosesnya tanpa menggunakan alat, langsung menggunakan jari jari tangan yang terampil dari sang terapis dan dapat membantu meredakan cape, otot kaku/ pegal dan membuat relaks diri Anda setelah melakukan aktivitas yang padat. Dengan menikmati terapi pijat adalah cara yang paling menyenangkan untuk relaksasi dan memulihkan kebugaran tubuh, karena saat proses pemijatan ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan. Akan membuat Anda terbawa dalam suasana yang nyaman, secara perlahan lelah akan sirna dan tubuh terasa kembali bugar.


Nah.. Jika Anda penat, cape, atau L3p (Lemah, Letih, Lesu dan pegal) Ingin relaksasi dan kembali bugar?? Disini solusinya !! Cukup dengan menghubungi kami, terapis kami dengan senang hati akan datang ke tempat Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Sangat mudah bukan? Segera hubungi kami.




TERAPI Contact GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG


  Layanan RELAKSASI dan KEBUGARAN 
Dengan Jasa Pijat Teknik Tradisional 
Khusus Panggilan di Bandung Yang Online 24 Jam 

 Apabila Anda menyukai pijat teknik tradisional untuk memulihkan kebugaran dengan relaksasi, Anda bisa mencoba paket "Geulis Pijat Tradisional" ( 60 menit, Rp. 200,000,. ) yang menjadi pilihan Kami dan dilayani terapist wanita yang sopan dan ramah.

Terapi pijat dengan teknik tradisional adalah solusi terbaik untuk melepas lelah dan penat. Anda mau mencobanya??  Tentu mau dong :D


RELAKSASI disini yuk ;)

Tubuh akan kembali bugar, pikiran segar dan Anda siap kembali melanjutkan aktivitas.



GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG
_____________________________________________________

Contact Us: 

 Phone: 081221449337
 Fb: Neng Geulis Tea 
 Twitter: @PijatGeulis
 Email: geulistradisional@gmail.com

Kantor: 

Jalan  Surya Sumantri Bandung
40164 West Java - Indonesia


Afrillia Lee GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG Updated at : 7:01:00 AM